Selamat Datang di A-Fung Center | Solusi Keharmonisan Keluarga Anda | selamat berbelanja

obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis, Obat Perangsang Blue Wizard Cair Asli Ampuh




Obat Perangsang Blue Wizard Cair Asli Ampuh Dapat Meningkatkan Daya Rangsangan Libido Sex Pada Wanita

Obat Perangsang Blue Wizard cair Adalah Obat Perangsang Wanita Yang Berupa Cairan Yang Berasal Dari Jerman Sangat Manjur Untuk Mengatasi Kaum Wanita Yang Kurang Bergairah Dalam Hubungan Intim (Seksual) Obat Perangsang Cair Asli Ini Dapat  Membangkitkan Rangsangan Sex Secara Spontan Dan Instan,Perangsang Blue Wizard Cair Asli Merupakan Obat Perangsang Asli Yang Tidak Berbau,Berwarna Dan Asli Tanpa Efek Samping Jadi Jangan Ragu Untuk Memakai Obat Perangsang Ini.

Produk Obat Perangsang Blue Wizard Cair Asli Ampuh sering digunakan Para wanita dewasa Untuk Membantu Menaikkan hasrat Bercinta Agar Kembali Bersemangat. Dapat Dipakai Untuk Perempuan Yang Telah Mencapai Menopause. Khasiatnya Sangat mujarab dan telah banyak dicoba oleh berbagai kalangan. Tapi Jangan Pernah Menyalahgunakan Pemakaiannya, Harus Digunakan Kepada Istri, Bukan Kepada Orang Yang Belum Dikenal, Karena Hal Itu Tentu Saja Dapat Berbahaya.
Satu botol Obat Perangsang Blue Wizard Cair Asli Ampuh bisa di pakai untuk 5 s/d7 kali,karena isinya lebih banyak di bandingkan dengan Obat Perangsang Blue Wizard yang lain.Cukup 10 s/d 15 tetes di taruh di air minum apa saja,kecuali susu dan air kelapa muda, akan tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung sada seperti fanta,coca-cola dan minuman sejenisnya atau bisa juga di minum langsung tanpa campuran minuman yang lain.
Dalam waktu -+ 15 menit setelah di minum maka Obat Perangsang Blue Wizard Cair Asli Ampuh langsung bereaksi menaikkan gairah libido wanita dengan cepat terangsang.


Manfaat Obat Perangsang Blue Wizard Cair Asli Ampuh
  1. Rasa keinginan untuk melakukan sex bisa bertambah.
  2. Lebih tahan lama dalam urusan cinta di atas ranjang.
  3. Libido sexsualnya naik dengan cepat.
  4. Menambah keharmonisan dalam rumah tangga.
  5. Membuat kegiatan bercinta lebih bergelora dan lebih sensasi.
Aturan Minum Blue Wizard Obat Perangsang Wanita
  • Teteskan Obat Perangsang Cair Blue Wizard 10 s/d 15 tetes
  • Teteskan Obat Perangsang Cair Blue Wizard kedalam minuman yang di sukai.
  • Obat Perangsang Cair Blue Wizard Bisa di campurdengan Juz,Air putih,Teh dan minuman lainnya,bila ingin hasil yang lebih maksimal sebaiknya di campur minuman yang bersoda seperti sprite,coca cola dan fanta.
  • Hindari minuman air kelapa dan susu,karena bisa tidak berfungsi.
Setelah 15 menit biasanya Obat Perangsang Cair Blue Wizard sudah reaksi dan setiap tubuh manusia berbeda-beda tergantung kondisi gairahnya turun sedikit atau banyak.

Cara Pemesanan : Obat Perangsang Blue Wizard Cair Asli Ampuh

Call Us Now : 0878 8422 3255 - 0821 3658 4678

Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp langsung atau untuk pemesanan cepat Sms di call center kami di no di bawah ini :
Telkomsel : 0821 3658 4678
XL Axiata : 0878 8422 3255
Pin BBM: 2A971C84
Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami di bawah ini :
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
-----
-----
2 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
-----
-----
3 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
-----
-----
4 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
-----
-----
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N. Andi Herman, Jl. Raya Ahmad Yani No.26 Jakarta 55121, 1 Paket Obat Vimax, 500.000,- Bank BNI

JASA PEMESANAN :
Setelah pembayaran kami terima, Pesanan anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman seperti di bawah ini :

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Tempat Tinggal ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung no. resi tersebut di situs jasa pengiriman barang anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 20.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
Rp. 150.000 Untuk Luar Negeri.
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.
Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Terima Kasih
.:: toko obat kuat dan alat bantu sex ::.

0 komentar:

Posting Komentar